Minggu, 12 Oktober 2008

Awal yang baik

Akhir september 2008 saya bergabung dengan uangpanas. Iseng saja.Pingin ngerti tentang lika-liku bisnis online.Daripada tersesat lebih baik beli panduannya saja. Saya tidak langsung mempraktekan ilmunya. Maklum lagi puasa, jadi rada males. Habis lebaran saya baru fokus belajar panduan di member area, tidak selang beberapa lama(yaitu 2 hari saja) modal yang saya keluarkan untuk membeli ebook panduan bisnis online uangpanas langsung kembali ke kantong saya. lalu, pada hari ke-4 saya mendapatkan keuntungan seharga ebook uangpanas itu sendiri, alhamdulillah :-).

Selain saya, sudah banyak yang membuktikan bahwa internet bisa memberi penghasilan tambahan, bahkan jika sudah mahir, bisa diandalkan untuk bertahan hidup. Ada yang mendapat $5 dari adsense setelah belajar triknya dari uangpanas.

Jika Anda bergabung sekarang, maka selain mendapat panduan bisnis internet, Anda juga mendapat hak untuk mengikuti client contest dari uangpanas. Dari sini Anda bisa mendapat tambahan uang sebagai bonus.
Jadi, Anda tidak hanya mendapat pengetahuan berharga dalam berbisnis online, tetapi Anda juga berkesempatan mendapat uang tambahan dari kontes ini. Menarik bukan?
Jadi mari bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik tanpa mengorbankan pekerjaan Anda sekarang, apalagi jika anda masih sekolah atau kuliah, dijamin tidak akan rugi....
Klik disini untuk gabung...

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Seja o primeiro a comentar

  ©Template by Dicas Blogger

TOPO