Minggu, 21 September 2008

Semua tentang E-gold

Dalam setiap aktifitas bisnis online, kita pasti membutuhkan suatu alat pembayaran digital dalam bertransaksi. Alat pembayaran digital ini disebut sebagai eCurrency, misalnya Credit Card. Namun pemakaian credit card melalui media internet masih banyak memunculkan masalah terutama tingkat keamanannya. Sebagai alternatif untuk melakukan transaksi secara online di Internet kita dapat mempergunakan e-gold, paypal, alertpay, LibertyReserve,dll.

Tentang e-gold
E-gold adalah suatu alat pembayaran digital yg dikeluarkan oleh e-gold Ltd., berkedudukan di Nevis , berlaku secara global, standar nilainya didasarkan pada 100% harga emas murni yang berlaku di pasar dunia seperti di http://www.kitco.com, dan ditampilkan dalam bentuk rekening tabungan e-gold. E-gold bukan merupakan mata uang suatu negara. Ini berarti tidak ada suatu negara yang mengeluarkan uang kertasataupun logam dalam mata uang e-gold. Malahan setiap transaksi dilakukan secara elektronik melalui internet. Nilai transaksi adalah berdasarkan berat emas murni. Anda dapat merubah e-gold ke dalam bentuk mata uang lain misal $ US dan sebaliknya. E-gold sudah diakui oleh banyak merchant di seluruh dunia dalam melakukan transaksi on-line, dan sebagai media pembayaran yang sah.
Manfaat dari e-gold antara lain

* Berbelanja online,
* Tabungan emas secara praktis,
* Melakukan pembayaran,
* e-commerce
* Payroll
* Membayar tagihan
* Menyumbang
* Spekulasi/trading, misalnya di www.gcitrading.com

E-gold memiliki website yang dijamin keamanannya dengan secure server 128 bit SSL. Anda dapat membuka rekening tanpa dikenakan biaya seperti halnya bila anda membuka rekening di bank, setelah itu anda dapat memasukkan dana anda ke rekening e-gold dengan cara membeli e-gold, dan sebaliknya anda dapat mencairkan dana e-gold anda dengan cara menjualnya. Transfer antar e-gold adalah Real Time, langsung sampai ke rekening tujuan.
E-gold mengenakan fee transfer yang dapat anda lihat di http://www.e-gold.com/newfees.html.

Cara membuka Account e-gold
1) klik e-Gold, saat halaman persetujuan tampil maka:
2) Klik I Agree
3) Account Name: Isi sesuai keinginan
4) User Name: isi nama Anda, description kosongkan saja
5) Point of Contact: isi alamat sesuai KTP
6) Alternate Passphrase = New e-gold Account Passphrase
= New e-gold Account Passphrase again : isi dg password yg tdk mudah ditebak
7) Isi Turing Number dg angka yg disediakan, kemudian klik OPEN
8) selesai...Nomor Account E-Gold akan dikirim via e-mail

Jika Anda sudah punya akun, tinggal Anda isi dengan cara membeli di situs2 penyedia e-gold yg tersebar di internet, atau bisa juga Anda menjadi member situs2 PTP (Ptc/ptr) yg menggunakan e-gold sbg alat pembayaran. Misal DonkeyMails , no-minimum , jillsclickcorner (minimum payout= $ 0,1)
Saya telah mendapat kiriman $$$ melalui e-gold dari ketiga situs itu.

Seja o primeiro a comentar

  ©Template by Dicas Blogger

TOPO